Cara Import Bookmark dari Chrome ke Microsoft Edge

Web browser yang bersaing untuk pasar berbagi. Mereka cukup baik tentang hal itu. Tentu saja, Microsoft mendorong Edge sebagai pilihan yang lebih baik dalam Windows 10 tapi itu benar-benar semua hal ini. Browser bermain baik dengan masing-masing. Jika Anda ingin beralih dari satu browser yang lain, Anda dapat mengambil beberapa data Anda dengan Anda. Anda tidak perlu kehilangan bookmark atau otomatis mengisi data. Microsoft Edge ini tidak berbeda. Jika Anda ingin untuk berhenti menggunakannya, Anda dapat mengekspor bookmark favorit Anda. Demikian juga, jika Anda siap untuk ditch Firefox atau Chrome, Anda dapat mentransfer bookmark untuk Microsoft Edge. Ada hanya satu sedikit masalah. Opsi impor data di Microsoft Edge memiliki pilihan untuk Internet Explorer dan Firefox tetapi tidak untuk Chrome. Anda tidak dapat mengimpor semua data Anda dari Chrome. Kamu hanya dapat impor Chrome bookmark di Microsoft Edge.

Chrome Impor bookmark di Microsoft Edge, Anda harus ekspor mereka sebagai file HTML. Microsoft Edge dapat mengimpor bookmark dari file HTML.

Ekspor bookmark Chrome

Anda perlu untuk mengekspor bookmark sebelum Anda dapat mengimpor mereka dalam Microsoft Edge. Buka Chrome. Tekan pintasan keyboard Ctrl + Shift + O untuk membuka Pengelola bookmark Chrome. Manajer penanda Chrome terbagi menjadi kolom dan melihat panel. Di bagian atas layar panel adalah ‘Diatur’ dropdown. Klik dan pilih ‘Ekspor bookmark untuk HTML file’.

Impor bookmark Chrome di Microsoft Edge

Buka Microsoft Edge. Klik tombol melimpah di bagian kanan atas. Dari panel slideable, pilih ‘Setting’. Gulir ke bawah ke bagian ‘Import favorit dan info lainnya’. Klik pilihan ‘Impor dari peramban lain’.

Di layar berikut, Anda akan melihat pilihan untuk mengimpor data dari Internet Explorer dan Firefox. Chrome jelas akan hilang. Klik pilihan ‘Impor dari file’. Di jendela Pilih file, pilih file Chrome HTML dibuat ketika Anda mengekspor bookmark.

Microsoft Edge terus menerjang

Itu adalah tentang hal itu. Jika semua berjalan lancar, Microsoft Edge akan mengimpor bookmark. Itu besar ‘if’ meskipun. Selama pengujian, Edge terus menerjang ketika saya mencoba untuk mengimpor bookmark dari file HTML. Hal ini tampaknya terjadi jika Anda memiliki banyak bookmark. Periksa di Hub pada Microsoft Edge jika bookmark yang diimpor atau tidak. Jika tidak, Anda akan memerlukan solusi.

Baca juga : Daftar Game offline

Firefox memungkinkan Anda mengimpor bookmark dari file HTML. Menginstalnya pada sistem Anda dan impor Chrome bookmark di Firefox. Selanjutnya, gunakan opsi Firefox built-in di Microsoft Edge Impor bookmark. Ini adalah perjalanan panjang di sekitar dan itu membuat Anda pergi menggunakan Microsoft Edge tapi browser memiliki kualitas penebusan bahkan jika masih memiliki bug.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s